Source Code Aplikasi Web Toko online Gratis

Web Toko online gratis - kini saya ingin bagikan dari beberapa sumber internet buat anda semua yang ingin membangun Web Development Toko Penjualan Online, Website ini dengan aplikasi jual beli tentang toko baju distro yang menggunakan Database berbasis Conten managemen Sistem.

Di tutorial sebelumnya tentang Web Aplikasi E-learning saya menemukan web tersebut sudah banyak yang menggunakan framework PHP yaitu codeigniter, pada aplikasi ini menggunakan pemrograman web yang sederhana tanpa Framework alias masih menggunakan teknik pemrograman konvensional. coding yang sangat sederhana dan mudah dipahami

Tapi jikak ingin dikembangkan lagi ke arah yang kompleks akan susah sekali karena aplikasi belom OOP (Orinted Object programming)

Source Code Aplikasi Web Toko Online
Source Code Aplikasi Web Toko Online

DOWNLOAD

Fitur Web Toko Online Distro

  1. Memiliki Hak Akses Level
  2. Memiliki DataBase yang Akurat
  3. Memiliki Rincian produk
  4. Interface / antar muka sistem check out yang aman
  5. mempunyai kemanan Panel Dashboard dari suatu password yang telah di Encript

Bagi Anda yang sedang belajar Pemrograman Web berbasis PHP dan Mysql semoga refrensi ini semoga sangat membantu, aplikasi ini sangat cocok untuk di oprek dan dikembangkan lagi, karena aplikasi ini sangat mudah dipahami dan akan lebih memacau kalau anda ingin mengembangkannya.

Jadi tidak usah repot-repot lagi untuk belajar membangun sebuat Web Development Toko Onine dan disini kami sajikan Source codenya berupa Database yang tinggal di import kedalam XAMP server.  teman-teman juga bisa ambil dari beberapa Template Gratis Terbaru di tahun 2015 untuk web yang berbasis Conten Manajemen sistem.

Semoga Program ini sangat bermanfaat untuk rekan-rekan yang lagi pada belajar bahasa Pemrograman Web berbasis PHP dan Mysql.

0 Response to "Source Code Aplikasi Web Toko online Gratis "

Post a Comment