Template Blogger Gratis untuk Respoinsive

Template respoinsive spertinya memang sedang menjadi komoditas unggulan bagi para Blogger. kali ini saya ingin berbagi. pesaingan dunia para blogger yang semakin kompetetiof. Seperti saya tuliskan pada artikel terdahulu. bagi anda yang tidak menggunakan tampilan respoinsif. janganlah minder atau terburu-buru mau change template. pertimbangkan dulu untuk masak-masak seblum menggantikan template blognya. terlalu sering anda gonta-ganti template. tidak bagus bagi para blogger dimata Google. banyak artikel yang membahas hal itu. kalian bisa cari sendiri di Google.

kali ini saya akan membagikan 2 template sederhana dengan tampilan respoinsive. setidaknya setidaknya menurut saya. karena saya membuat ini hanya bermodalkan satu buah komputer yang sangat jadul yang sering hang, serta fasilitas respoinsive cheker online gratis yang banyak bertebaran di internet. saya disini tidak bisa mengecek lewat mobile phone atau tablet karena teknologi dan kualitas HP saya tidak memungkinkan untuk itu. jadi masalah akurasi respoinsivenya saya tidak bisa menjaminkan seratus persen.


Template Blogger Gratis untuk Respoinsive
Template Blogger Gratis untuk Respoinsive

Template ini bisa juga dibilang sebagai bentuk apresisasi saya ke kang adhy pemilik blog kompi yang ajaib. pada halaman view template ini saya menggabungkan dua model tampilan yang pertama adalah tampilan readmore blogger menggunakan javascript sperti biasa yang hanya menampilkan 1 post dengan viewe widget daftar isi.

Hal ini saya maksudkan agar fitur preview atau pratinjau pada blogger dapat berfungsi tanpa harus menyembunyikan post pada halaman amuka dan yang kedu auntuk mengantisipasi mesin telusur Google.
untuk kustomisasi recent post paling atas. silahkan masuk ke pengaturan >> post and coment >> show at mosts pilih angka satu.

Template respoinsive yang saya bagikan. silahkan di unduh. bagi anda yang suka atau bisa ninggalakan pesan di komentar kami. semoga artikal ini sangat berguna dan bermafaat bagi kalian semua.



0 Response to " Template Blogger Gratis untuk Respoinsive"

Post a Comment