Cara Meningkatkan Traffic dari Penelusuran Search Engine Google Dengan Cara yang Sederhana


Jika Anda memiliki produk yang baik, mungkin tidak banyak orang yang tahu jika dipromosikan. Baik melalui media sosial atau SEO. Anda masih perlu untuk mendapatkan pelanggan ke website Anda - terutama jika Anda menjalankan e-commerce.

Pada artikel ini, ada 13 cara untuk meningkatkan ranking di google, atau bisa kita sebut cara yang efektif untuk meningkatkan peringkat melalui SEO. Berikut tips nya:


1. Fokus pada Long Tail keyword


Jika Anda membuat situs baru, tentu saja sangat sulit untuk mengambil kata kunci populer dengan cepat. Akan lebih baik jika Anda menulis banyak artikel berkualitas pada kata kunci yang sangat spesifik daripada mengejar banyak kata kunci per pencarian. Manfaat lain yang berasal dari fixed focus dengan kata kunci ekor panjang umumnya kata kunci dapat memberikan tingkat konversi yang lebih baik.

Cara Meningkatkan Traffic dari Penelusuran Search Engine Google Dengan Cara yang Sederhana


2. Konsisten pada topik nice blog / web


Semakin lama situs Anda berada di ceruk bisnis Anda dan menghasilkan konten online berkualitas, semakin besar kemungkinan Anda untuk pergi keluar di hasil pencarian untuk semua kata kunci yang terkait. Memulai blog dan membuat banyak artikel adalah hal yang baik dan bagus, tapi masih kegiatan ini selama bertahun-tahun akan berbeda dari blog selama satu bulan (atau minggu).


3. Optimalkan Artikel Anda dengan Achor text 


Ada tiga hal utama pada halaman web Anda harus dioptimalkan, yaitu: meta title, deskripsi dan kata kunci. Ini adalah masalah sederhana dan dapat dilakukan ketika Anda mempublikasikan konten di situs Anda. Memang, Anda harus melakukannya setiap kali mempublikasikan artikel, tapi manfaat yang besar.


4. Jangan Lupakan Tentang Link Bangunan (etika)


Link bangunan adalah dasar dari optimasi off-halaman untuk mesin pencari. Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda dapat tautan bebas ditempatkan di manapun. Cobalah untuk meminta vendor, mitra, tekan, klien, alma mater dan sumber kredibel lainnya sehingga Anda dapat menanamkan kata kunci (keyword) dan hyperlink kembali ke situs Anda untuk kata kunci yang Anda targetkan. Jika sumber Anda memiliki page rank tinggi, Anda akan melihat peningkatan dalam peringkat Anda dalam waktu kurang dari dua bulan.

5. Gunakan Google Keyword Tool (sekarang google perencana kata kunci)


Gunakan alat dari Google untuk mencari kata kunci ekor panjang yang tidak kompetitif. Jika Anda berada dalam niche yang kompetitif, ini adalah cara untuk Anda mulai.

6. Memberikan Nilai untuk Pembaca Anda


Jika Anda ingin meningkatkan pencarian organik Anda pada mesin pencari, pemasaran konten melalui tamu posting cara tercepat untuk membangun lalu lintas yang besar. Anda perlu tahu bahwa pemasaran konten adalah tentang kualitas dan bukan kuantitas. Jika Anda memiliki konten yang jelek, orang tidak akan mau meluangkan waktu untuk membaca atau berbagi. Oleh karena itu, saat menulis konten, cobalah untuk selalu bertanya pada diri sendiri apakah Anda (jika itu pembaca) akan mengambil sepuluh menit untuk membacanya? Apakah saya ingin berbagi dengan orang lain? Jika Anda berpikir konten Anda jelek mencoba untuk mengedit lagi.

7. Do Mencoba untuk mengakali Google


Jika Anda mencoba untuk mengelabui Google mungkin akan berjalan untuk sementara waktu, namun bukan strategi yang baik untuk jangka panjang. Untuk meningkatkan lalu lintas pencarian organik, Anda harus menghasilkan konten yang relevan dengan papan tentang apa yang mungkin dicari oleh pengguna Anda. Periksa Google Keyword Tool / Google Keyword perencana untuk memastikan Anda menggunakan kata kunci yang tepat.


8. Pikirkan SEO sebagai sebuah Kesempatan untuk menciptakan nilai


SEO bukan permainan. Setidaknya itu bukan permainan yang dapat Anda menang dalam jangka panjang jika Anda menganggapnya sebagai sebuah permainan. Membuat konten yang memiliki nilai dan Google akan memperlakukan artikel Anda layak mencari. Pengunjung lebih mungkin untuk berbagi konten mereka menikmati membaca dan akan berada di situs Anda lebih lama, sedangkan blogger, media dan orang-orang di industri Anda dapat menggunakan situs Anda sebagai referensi, yang berarti link organik lebih.

9. rendah Bounce Rate


Ada satu hal yang tidak seperti mesin pencari, yaitu tingkat bouncing yang tinggi. Silakan periksa kata kunci dan mengoptimalkan halaman ini mencoba untuk menurunkan tingkat bouncing Anda. mesin pencari akan mencintai Anda untuk itu.

kualitas konten 10. Produce


mesin pencari akan memberikan reward kepada orang-orang dan perusahaan yang membuat konten berkualitas tinggi dan konsisten dalam melakukannya. Hal-hal seperti penulis peringkat di Google akan memiliki pengaruh besar pada hasil pencarian organik. Cobalah untuk tidak hanya membuat konten dan mempublikasikan secara online, tetapi juga untuk dapat memaksimalkan nilai dari konten yang dapat didistribusikan dengan baik di seluruh channel distribusi dan memiliki kesempatan untuk menjadi virus.


11. Buat Blog Perusahaan SEO untuk Meningkatkan Traffic


SEO adalah raja di lalu lintas pencarian organik. Semakin banyak kata kunci yang populer di niche Anda, pencarian organik lebih juga yang mengarah ke situs Anda. Ini termasuk terlalu banyak teks pada halaman utama situs Anda yang dapat berbahaya ke situs Anda daripada membuat lebih baik. Hal ini juga dapat membuat konsumen sulit untuk menemukan informasi yang mereka inginkan. Daripada menghapusnya dari situs Anda, cobalah untuk memulai sebuah blog terpisah sebagai pekerjaan SEO tambahan. Gunakan blog untuk menulis tentang niche Anda, apakah itu konstruksi, kecantikan atau hiburan. Cobalah untuk melakukan penelitian kata kunci untuk menentukan frase tren dalam industri Anda dan menempatkan mereka dalam sebuah posting blog.

12. Berkolaborasi dengan pakar industri sebagai leverage (leverage)


Semua orang suka pendapat dari para ahli. Anda akan terkejut betapa mudahnya Anda bisa meyakinkan para pemimpin industri untuk berkontribusi dalam membuat posting tamu untuk blog Anda. Mereka akan memiliki pembaca mereka sendiri, dan orang-orang akan terbiasa dengan merek Anda. Ahli industri cenderung menghasilkan konten yang memiliki nilai yang akan menarik bagi pengguna yang ada dan pembaca.

13. Buat Komunitas Blog sesuai Topik untuk strategi PBN (Private Blog Network)


Menjawab pertanyaan dari masyarakat sangat penting untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda dari Google. Anda harus menjadi merek terpercaya di niche Anda. Jika masyarakat meminta banyak pertanyaan, tentu saja, pertanyaan dan proses jawaban yang akan menyediakan konten berkualitas tinggi, berharga dan berguna. Google sangat khawatir tentang hal ini. Ketika Anda memberikan jawaban atas pertanyaan dari komunitas Anda, Google akan meningkatkan peringkat situs Anda. Anda juga harus menciptakan loyalitas dalam komunitas Anda dan peringkat yang baik di Google pada waktu yang sama. Ini adalah situasi yang memberikan solusi win-win.

1 Response to "Cara Meningkatkan Traffic dari Penelusuran Search Engine Google Dengan Cara yang Sederhana"

  1. Submit your website or blog now for inclusion in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 sites indexed!

    SUBMIT NOW using I NEED HITS!!!

    ReplyDelete