Keunggulan dan kelemahan Blog / Web AGC dari VMagc ExclusiveBot Plugin

Blog AGC Ditambah Minus


Blog Ditambah Minus AGC - AGC atau singkatan dari Auto Generate kontent, adalah blog yang secara otomatis diisi setelah kita setting kata kunci, menginjek kata kunci, dan pengaturan lain pada AGC Plugin. Banyak plug-in yang menyediakan AGC biasanya harus membeli / membayar, sejauh yang saya AGC Dojo paling mahal, suport satu tahun penuh untuk Rp. 6.000.000 (enam juta, bro). Ada juga plug-in AGC keluaran ExclusibeBot untuk 30 dolar, yang diikuti oleh para ahli disuport AGC, dinasti sherry. Nama Plugin Plugin VM AGC. Kata para blogger yang sudah tahu AGC plugin, plugin ini dari exclusibeBot termasuk intensif dibandingkan dengan plugin lainnya AGC.

Tampilan Plugin VMAgc terbaru Versi 2016 ExclusiveBot Wordpress

Tampilan Plugin VMAgc terbaru Versi 2016 ExclusiveBot Wordpress


Blog AGC Ditambah Minus, Tapi Banyak Permintaan


Sebenarnya timbul pro dan kontra di blog ini AGC. Untuk blogger yang bermain di pengguna blog, blog AGC tidak sesuai dengan keinginan mereka, karena ada konten di blog Anda adalah AGC isi blog secara otomatis diposting di blog AGC. Tentu saja melanggar hak cipta. Sementara pemain blogger AGC itu dianggap wajar mengingat mereka tidak mengakui isi karyanya di blog-nya tapi otomatis membuat kata kunci dari satu blog ke satu kata kunci yang lain. Google sendiri tidak melarang blog ini AGC, tetapi ketika terdeteksi sebagai blog AGC; google tanpa ampun download blog deindex.

VM AGC Plugin 

On this occasion I would like to review a plugin AGC, the AGC Plugin VM release ExclusiveBot, which lounchingnya released at a price of 19 dollars alone, quite cheap considering similar options sold at a higher price.

Keunggulan dan kelemahan Blog / Web AGC dari VMagc ExclusiveBot Plugin


Keuntungan dari VM AGC adalah:

Pengaturan VM AGC, pungsinya untuk mengkonfigurasi kata kunci yang kita bidik, menginjek google sitemap.xml, ficture (termasuk ukuran), AGC teks, iklan, posting terkait, video terkait, dll;
VM Kata Kunci Showter, bekerja untuk kata kunci Longtail menginjek yang relevan dengan kata kunci utama mengatur setting VM AGC;

Massal VM Postesr, pungsinya untuk membuat konten sesuai dengan kata kunci diinjekan, maka kita dapat mengatur meng-upload scedule Anda ke blog Anda, sehingga terkesan blog manual.

Rahasia Support Group VM AGC di Facebook yang bisa kita gunakan untuk bertanya dan belajar teknik berdasarkan anggota AGC AGC VM. Penunjukan oleh dinasti sherry.
Harganya relatif terjangkau.


0 Response to "Keunggulan dan kelemahan Blog / Web AGC dari VMagc ExclusiveBot Plugin"

Post a Comment