Download SOURCe Code Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru PPDB berbasis Web dengan PHP Mysql GRATIS

Hai, sore-sore gag ada kerjaan nih bro,haha. Nulis disini kayanya enak nih, sambil ngopi-ngopi nunggu hujan. Haha.

Kali ini saya akan sharing salah satu project terbesar saya. Wihh... apaan lah, project besar? Haha. Ya itu cm bahasa alay saya aja sih.

Langsung aja deh... aku mau bagiin Aplikasi berbasis web nih bro. Ya aku kan kuliah di STMIK Jend. A. Yani Jogja, jadinya Tugas Akhirnya ya mbuat kya gini. Sistem ini saya rancang menggunakan PHP dan MySQL. Sistem ini di buat bertujuan untuk membantu panitia dan juga peserta dalam melalukan semua aktifitas Penerimaan Siswa Baru atau yg saat ini lagi keren sebutannya PPDB. Walaupun belum di implementasikan, sistem ini sudah mencover banyak tools yang sangat berfungsi.

Beberapa fasilitas yang ada di sistem PPDB ini antara lain, Form pendaftaran, login peserta, ujian online, pengumuman jurnal dan pengumuman akhir. Sedangkan untuk admin mempunyai semua hak akses di dalamnya. Meliputi konfigurasi dan setting, melakukan pendaftaran, membuat soal ujian masuk dan masih banyak lagi.

Berikut screenshotnya :

Download SOURCe Code Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru PPDB berbasis Web dengan PHP Mysql GRATIS


2 Responses to "Download SOURCe Code Sistem Informasi Penerimaan Siswa Baru PPDB berbasis Web dengan PHP Mysql GRATIS"